Laman

Senin, 05 Maret 2012

Sebuah Bayangan


Bayangan itu selalu mengusikku
Mengganggu tidur nyenyakku
Menghantui hari-hariku
Membuat aku resah akan hadirnya

Bayangan itu alasan beribu cerita dan puisi yang kubuat
Alasan mengapa air di mata ini terus mengalir
Menjadi jawaban dalam tanyaku
Menjadi pencerah dalam gelapku

Ya, aku merasakannya
Sekalipun aku terus berusaha mengenyahkannya
Aku akan menjadi seperti ruang yang kosong saat itu juga
Seperti dia adalah bagian dari hidupku

Ya, aku mengetahuinya
Sekalipun aku tertatih, terjatuh, dan terjerembab sekalipun
Sekalipun aku tersungkur dan menangis sejadinya
Aku harus mengenyahkannya

Tahukah kau bayangan siapa itu?
Pahamkah engkau siapa bayangan itu?
Bayangan yang selalu dan terus ada di hidupku?
Kamu, bayangan itu adalah kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D