Laman

Senin, 05 Maret 2012

Karena Aku Cinta Dia

Dia
Hal terindah yang pernah kutemui di dunia
Seseorang yang paling menggetarkan jiwa
Anugerah yang sangat ku damba

Ya, aku mencintainya
Mencintai tatapan matanya, cara bicaranya, semua yang ada pada dirinya
Senyum di wajahnya, tangis di matanya, semua kucinta
Yang kuingin hanya dirinya bahagia

Dengarlah wahai cinta
Bukan karena harta aku cinta dia
Bukan karena tampan aku cinta dia
Bukan karena pandai aku cinta dia
Tapi karena dia adalah dia, dan aku hanya ingin dia

Dia menghadirkan pelangi
Dia menerbitkan mentari
Dia membiaskan embun pagi
Di hari-hariku

Aku mencintainya dengan cinta yang sederhana
Menyayanginya dengan perasaan yang serupa
Cinta yang tidak menuntut apapun darinya
Karena aku, cintaku hanya dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D