Laman

Rabu, 21 Maret 2012

Peri

aku disini melihatmu terbang kesana kemari
diam sendiri, menanti sepi pergi
mengitari bunga-bunga
mencoba hilangkan duka

aku terbang dengan sayap kecilku
melawan angin, menuju dahan tertinggi
menatapmu dari kejauhan
tak berani menghampiri

kau terlalu semu bagiku
terlalu abu abu, dengan warnamu yang secerah mentari

kini kusadari
tak bisa ku menjajaki tempatmu berdiri
dengan beribu peri menawan di sisi
yang elok serta rupawan

coba mencuri hati
menggapai cinta
yang tak mungkin aku ikuti

aku hanyalah peri buruk rupa
tak indah juga hati yang kumiliki
mencintaimu adalah luka
mendampingimu sekedar mimpi

wahai peri
aku akan pergi
membawa sejuta luka, menjauhi mimpi
terbang mengitari tanah indah lainnya, hingga ku temukan sang peri sejati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D