Laman

Sabtu, 10 Maret 2012

Cinta itu Layaknya Angin..

dia..
seperti matahari yang hanya bisa ku lihat
dan kurasakan kehangatannya
seperti angin yang hanya bisa kurasakan desirannya
seperti hujan yang hanya bisa kurasakan dinginnya

dia..
bahkan ku tak tahu seperti apa dia
yang ku tahu hanya namanya
hanya rupanya

kali ini kurasakan lagi hebatnya cinta
dengan tulisannya, aku cinta dia
dengan kata-katanya, aku cinta dia
dengan potretnya, aku cinta dia

dia, cinta yang tak mungkin dan mustahil ku raih
aku terlalu takut untuk berbicara padanya
aku terlalu takut untuk mengenalnya
namun aku cinta dia

haruskah ku pertahankan cinta ini?
atau harus melupakannya?
akankah dia menjadi cinta yang aku tunggu?
ataukah hanya sebuah goresan pengganti luka lama?

entahlah..
tapi yang ku tahu kini
AKU CINTA DIA siapa pun dia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D