Laman

Selasa, 17 Agustus 2010

surat untuk sahabat

tak banyak kata yang keluar dari bibirmu..
tak banyak gerakan yang kau tunjukkan padaku..
namun ku tahu dibalik semua itu kau selalu memperhatikanku..

saat ku merasa tak berdaya..
kala ku merasa terabaikan..
kau selalu punya cara untuk menghiburku, hingga ku merasa lebih baik..
kau selalu menjadi yang pertama mengetahui bahwa ku sedang terpuruk..

tapi bagaimana dengan aku ?
aku tak pernah jadi penghiburmu..
aku tak pernah menorehkan senyum di wajahmu..
aku tak layak menjadi temanmu..

egoiskah diriku saat ku mau kau bercerita padaku ?
salahkah aku mengulurkan tanganku padamu??
egoiskah aku menginginkanmu tersenyum untukku ?

aku hanya ingin menjadi seseorang yang dapat membuatmu tersenyum..
aku hanya ingin menjadi orang yang membuatmu bahagia..
aku hanya ingin menjadi tumpuanmu di kala kau terjatuh..
apakah itu salah ?

sungguh ku menyayangimu dengan sepenuh hatiku..
aku selalu menangis saat kau terjatuh, dan mencoba mambantumu untuk bangun..
aku akan tertawa saat kau bahagia, merasakan kebahagiaan itu bersamamu..
tapi apakah itu salah ?

sahabat..
aku ingin menjadi seorang yang berguna untukmu..
aku ingin menjadi sesuatu yang bermanfaat buatmu..

aku ingin kau mengerti itu..(T_T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D