Laman

Rabu, 17 November 2010

Sebuah pesan dariku..

entah mengapa hujan turun begitu seringnya..
membasahi tanah yang sudah basah..
menjadikan udara semakin dingin
membuat hati ini semakin pedih

tak ada satu katapun yang terucap dari bibir
saat mata mulai terasa pedih
aku harus berdiri sendiri menguatkan hati
menguatkan cengkeraman, hingga buku-buku jari memutih

kini ku kembali berjalan
tanpa ada yang menemaniku
berulang kali ku isyaratkan bahwa aku sendirian
namun, tak ada satu pesan pun yang ku kirim sampai kepada mereka

kurasa ku mulai merasa lelah
aku berusaha untuk selalu hadir
tapi semakin aku berusaha, semakin lelah raga ini

kini aku mulai berjalan
sendiri, melawan hati
ku suguhkan seulas senyum yang paling menawan, mengiringi tetesan airmata
sebagai pesan sebelum aku pergi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D