Laman

Sabtu, 16 Oktober 2010

ego

kuakui, bibir ini tak dapat mengucapkan sepatah kata pun..
ingin ku mengutarakan semuanya..
tapi ku tak sanggup membebani pikirannya


jika ia disampingku, maka takkan ada satu katapun yang keluar dari bibirku..

saat bibir ini bisa berucap, maka bukan hal yang kumaksudkan yang terucap..
tetapi sesuatu yang dapat menyakiti hatinya..
sungguh bukan kata itu yang ku maksud..
bukan kata bahwa aku ingin meninggalkanmu..
tapi kata bahwa ku tak ingin meyakitimu..

baru saja kau berkata bahwa, kau tak rela melihatku menjauh
tapi di detik selanjutnya kau bilang ingin meninggalkanku..

adilkah itu bagiku?
adilkah itu bagimu?
setiap kau berkata jangan pergi padaku, esoknya kau meninggalkanku
saat ku perlahan pergi darimu, kau datang dengan senyuman

apa yang harus ku lakukan?
egokah aku saat ku pinta kau untuk berhenti
berhenti bersikap seperti itu

kau tak pernah tau bagaimana perasaanku
takkan pernah tau pikiranku
takkan pernah tau mauku
tapi aku hanya ingin kau tahu bahwa aku tersiksa dengan sikapmu

berhenti lakukan itu padaku
sungguh aku tidak suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D