Laman

Minggu, 24 Juni 2012

Kesalahan

bukan, aku bukanlah si HEBAT
juga bukan si pintar
aku tak pernah jadi mereka
mereka yang hidup dalam kepastian
mereka yang hidup dalam keberuntungan
aku tak pernah jadi mereka..
yang aku tahu, aku harus jadi mereka
yang aku tahu, aku harus seperti mereka
tapi tak pernah sekalipun mereka memberitahuku
tapi tak pernah sekalipun mereka menyokongku
yang mereka tahu, aku harus seperti itu..
tahukah kalian? di zona aman itu aku mati
meskipun banyak jalan yang dapat kutempuh, aku seakan lumpuh
tak satupun dari mereka yang dapat ku lihat ataupun ku capai
tahukah kalian? aku sudah mati..
bukan aku bukan si hebat, dan tahukah kalian?
aku akan tetap begitu, di mata mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D