Laman

Senin, 06 September 2010

rasa sakit ini, membodohiku..

Kini ku kembali terselimuti oleh kesendirian
dan entah mengapa ku berlari menjauhi keramaian
ingin ku menghilang dari keadaan ini, bagaimana pun caranya..
walau ku harus merangkak, walau ku harus berjalan tertatih-tatih..

sungguh ku lelah dengan semua ini
ingin ku berteriak agar hilang semua beban
tapi bahkan suaraku tak dapat terdengar, seperti tertahan sesuatu

aku merasakan sakit setiap kali ku berbicara
aku merasakan sakit tiap kali ku tertawa

disini, di dada ini aku merasakan kekosongan yang luar biasa
jantung ini berdetak lebih cepat dari biasanya
bukan karena indahnya cinta
tapi karena apa yang disebabkannya..

oh, Tuhan..
apa yang harus ku lakukan agar aku dapat tertawa lepas seperti dulu ?
apa yang harus ku lakukan agar aku dapat menjadi apa yang diinginkan oleh mereka ?

Tuhan..
jangan biarkan aku kembali pada cinta yang semu..
yang hanya dapat menyakitiku
yang hanya dapat membutakanku..

tapi biarkan ku berjalan menuju cinta sejatiku
dan biarkan ku berlari menuju cintaMu..
hanya itu harapanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D