Laman

Selasa, 24 Mei 2011

Disini, Di sisi ini

Aku
ya, aku disini..
kembali dilingkupi awan kegelapan yang menyesakkan
menanti mentari pagi yang tak kunjung datang

ya, aku disini..
dengan kepingan hati yang sudah tak berbentuk lagi
tak dapat disatukan walau dengan berton-ton perekat

mendengar ucapanmu yang indah
melihat perlakuan mu yang menyenangkan
kini seperti mendengar kabar duka dan melihat kekejaman
perih hati tak dapat ku abaikan

mampukah kau wahai pelangi memberi warna pada jiwa ku yang mulai pudar ?
mampukah kau wahai mentari memberi cahaya pada hatiku yang mulai redup ?

aku ingin menjadi sinar di tengah kegelapan
aku ingin menjadi mutiara di tengah lautan
yang menjadi tumpuan, yang menjadi harapan

namun apa dayaku?
tak dapat kugapai semua, walau ku ingin meraihnya
karena ku bukanlah siapa-siapa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i don't hate comment. so comment this post, please. i will be glad..:D